Laman

About me

Foto saya
everyday is a journey and the journey it self is called home ♥

Rabu, 15 Februari 2012

between valentine and competency exam

ya aku benar-benar belajar untuk UJK dan berharap yang terbaik untuk besok dan lulus 100% aku miris membayangkan apa yang harus kuhadapi esok hari aku takkan sanggup *mati seketika*

bangun setelah 7 jam kemudian dan berharap semua isi jawabanku terisi dengan sempurna.

bagaimana kalo tidak lulus? karena 70% kelulusan adalah dari pertempuran UJK ini. Aku tak berani berkata dan bersantai-santai lalu mengatakan "pasti lulus" and doing nothing.
bego sih engga, hanya aku terlalu menikmati hidup beginilah jadinya.. aku terlalu kecil untuk sanksi sekeras itu harapan satu-satunya ya cuma belajar.
meskipun kami saling bersaing tajam semuanya hanya secara akademik guruku tak menyuruh kami untuk tidak berbagi dan aku harap mereka mengerti.
kami tak mendapat hari tenang sekali pun, mau tak mau harus siap tempur plus siap mental. Perkara karena ujian ini, seolah-olah siklus akuntansi, perpajakan & transaksi-transaksi itu memaksaku mengakses metamorfosisku dari seorang yang selalu setengah-setengah melakukan sesuatu dan hanya tertarik dengan dunia bisnis berubah seketika menjadi pribadi yang harus siap memikul konsekuensi sebagai seorang accounting #berpikirkeras
Sungguh menyesakkan. aku sendiri belum yakin apakah aku mampu menerapkan komitmen itu bahkan sepertinya aku tak memiliki kualifikasi yang memadai untuk menyelesaikan semua laporan keuangan itu besok all by my self.

Tapi ini takkan terasa, seketika aku telah menjadi sukses :))))))

by the way happy valentine's day