Laman

About me

Foto saya
everyday is a journey and the journey it self is called home ♥

Kamis, 15 Maret 2012

detik-detik

sekarang tanggal 15 maret berarti bulan depan 15 mei gue bakal hadapin UN "pasangkacamatakedodoranplusmukabegohabisdisiramaerjemuran" (dibaca baik-baik ya teman-teman) terus niatnya mau ke jakarta akhir april sama temen-temennya temen gue.
pagi ini (jam 05:10) pas gue terbangun gara-gara telfon...

kring kringg... (telfon berbunyi)

gue angkat : hallo (dengan suara masih setengahh belum sadar) disebrang menanyakan mama mana?? gak asing suara ini ditelinga gue nah dia ini mamanya temen gue, kita punya bokap dulu se-kost bareng nah emak2 kite berdua temen arisan kantor, anak2nya temenan dari kecil, itu sekilas asal-usul gue.
oh iya balik ke telfon.. (hampir lupa -,-")
gue : ini maa, telfon kayaknya nanguda ka olin..
mama : datang sambil mengambil telfon dari tangan gue, terus gue balik tidur -,-"

gue terbangun lagi tepat jam 06:00 beres-beres, mandi, ambil buku asal-asalan asal tas gue keisi, hp msh dalam proses charger dalam hati "kasian blackberry gue kekenyangan" istilahnya lo udah kenyang disuruh makan atau pas lo isi bensin nah bensinnya kepenuhan sampai keluar2. Gue ambil piring sembari makan nyokap nanya, itu tadi nanguda nanya? kapan mau ke bandung biar barengan sama fanny.
at least gue jawab terserah mau tanggal berapa gue mah ikut, "jawab gue datar".
yauda deh, tanggal 28 jadinya ya? "kata bokap meyakinkan". ok! "anggukku."
kita. Alhasil gue poitif kuliah dibandung yay!

***

eh besok kita kerumah trisna yuk kata salah seorang teman gue.
gue mah sok atuh secara gue kesepian dirumah tiap hari sedih atuh ceman-ceman. Besok online gratis nih kata seorang yang lain, tapi *bisik-bisik* heningggggggg... *oke-oke* :???
perjalanan dari sekolah gue kerumah gue cukup jauh, kata orang batam selama lo dibatam ga bakal ada yang jauh, mentok2 ke ujung barelang sono juga 3 jam nyampe. Bener juga, begitu kecilnya batam, tapi kita udah hampir menyamai singapur lhooo dilihat dari jalanannya, luwes, lengkap, secara kita berdiri sendiri dan gue rasa itu patut di acuin jempol.
pulang sekolah kita berangkat bareng-bareng dengan beat merah beserta scoopy merah dan putih di belakang, ya kita gengtor Batam *pasang kacamata kedodoran lagi* 
di batam kita punya terowongan casablanca yang menghubungkan bengkong pelita dan simpang kuda. di sebut bengkong bukan karena banyak tanaman bengkoang dan simpang kuda itu karena ada patung kuda lagi berdiri *mungkin orang diluar batam akan menguras otak untuk menganalisis bentuk posisi si kuda*
Diterowongan ini gue hampir ajaa nabrak beat temen gue, ini bukan pertama kali nya gue ngalamin hal yang kayak begini. mungkin kalo papa tau cara gue bawa motor kayak begini gue ga bakal dikasih bikin SIM. perkara udah 17 tahun sih katanya hihihi...

***

sekarang gue lagi ditemani dengan chiki-chiki pea, soto, coklat cadburry, plus ese krim feast. Lagi tekor kaga mampu beli magnum guys maklumin duit masih minta ama bokap nyokap. Ntar kalo gue udah kerja gue beli satu paket sama kulkas yang biasa di minimarket deh.. #miris

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic