Laman

About me

Foto saya
everyday is a journey and the journey it self is called home ♥

Rabu, 18 April 2012

after the day

the day yang gue maksud disini the day after examination, the latest exam after our struggle in 12 years bergelut dalam dunia pembelajaran dan ini adalah akhirnya.
X : tris, gimana rasanya udah selesai UN?

gue : legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! ga ada beban, eh beban sih tetep ada setidaknya beberapa bulan bisa dicuci otak dulu dibuat pengharum molto habis itu pas mau lanjutin kuliah di gosok biar rapih.
anyway ngomongin kuuliah bokap gue udah ngurus soal tiket, kakak gue noh yang dibandung udah daftarin gue di tempat kuliahnya. Tanggal 5 ini gue resmi pergi ke Bandung.

seneng ya gue seneng, tapi nggak ngerasain perpisahan bareng temen-temen itu *hening...menghela napas* gue gak bakal ada cerita apa-apa tentang perpisahaan itu di blog gue ini :"( pertengahan mei acara pengumuman kelulusan itu gue ga bisa apa-apa. gue bakal nge-stuck di Bandung tanpa temen-temen gue. Gue bisa aja bentaran balik Batam cuma buat ngerasain lulus bareng temen (eh..emang yakin lulus?) yakin dooongg, amiiiinn. cuma buat formalitas tanda tangan gue ada di baju mereka yaaa biasa acara kelulusan semprot piloks maaaann B) huahahahahahaha gue ga pernah rasain itu pas SMP atau pas SD. Yang ada baju gue disumbangin kalo gak ke adek gue ke orang yang gak mampu. IYA! hidup gue dulu tragis.
doain aja bokap gue ada duit buat biayain gue bolak balik batam (banyak minta nilai belom tentu bagus juga ?!?!)

percakapan antara mama dan papa :


mama : apa aku perlu nganterin si isna ke bandung?
papa   : ngapaaiiiiinnn??!! entar keluar duit lagi, belum lagi untuk kuliahnya belum lg keperluannya disana, nanti kau (bah?kasar betul) foya-foyanya lagi ah gausah itu bah!
mama : oh yasudahlah, itu pendapatku saja 


after few days...


papa : kyaknya bapak ngantarin kau nanti ke bandung?\
gue   : (lagi main sama bruno) oh yaa?bagus dong, *sambilsenyum2takmenentu
papa : soalnya tiket murah, ntar hari minggu baru bapak pulang.
mama: kata kau nanti banyak pengeluaran, gak cukup nanti duitnya
hening...


huahahahahahahahahaahaha :D