Laman

About me

Foto saya
everyday is a journey and the journey it self is called home ♥

Selasa, 03 April 2012

the struggle uuu yeah

gue ketemu raditya dikaaaa, lo percaya itu? percaya gaaakk..itu lho penulis yang eksis dengan bahasa lebay plus galaunya itu. sering bawain stand up comedy show. ada yg tau? nah gue nge-pans banget sama dia. walaupun muka ga seberapa, plus cebol gue tetep suka sama hasil karya dia dibuku-bukunya. *padahal blm baca semua buku-bukunya* inti dari semuanya gue nge-pans !!

awalnya kita ke airport buat nemenin temen gue tandul mau ngejer artis kesukaannya lyla band, senin itu gue lagi males banget masuk sekolah ditambah ada acara hujan, yg menjadi faktor kedua setelah malas. gue sih ga nge-pans sama band ini boro-boro nge-pans kenal sama anggota nya aja engga.
pas di bandara kita di bohongin sama mbak-mbak sirik yang sotoy bilang lyla nya udah check-in, padahal kita sampai bela-bbelain mau masuk lhoo..
udah hampir sejam kita nunggu sambil ngegembel yeah...terlintas dipikiran salah seorang temen gue untuk check twitter buat liat nomor admin. YEAH! we got it. panggilan tersambung...dan terputus..
coba nomor satu lagi..
ter-connect kabarnya lagi otw bandara.
ah syukurlah. sempet ga ketemu gue bakal bejek-bejek temen gue namanya jeane yg bikin gue linglung bukan main. nyesek banget udah jauh-jauh dia minta jemput taunya ga jadi! klo boleh gue cubit itu pipiinya sampai ga berbentuk -______-
mereka sangat mengagumi band itu bahkan tak satu orang pun yang kukenal, ah ada satu! naga namanya..tapi bukan dia sebagai tokoh utama dalam perbincangan gue kali ini, yang jadi perbincangan yaaa tetap RADITYA DIKA :*